Share

Tetanggaan, Ini Kenangan Rowman 'Ungu' dengan Korban Pembunuhan Sadis Pulomas

Sumarni, Jurnalis · Kamis 29 Desember 2016 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 29 33 1578075 tetanggaan-ini-kenangan-rowman-ungu-dengan-korban-pembunuhan-sadis-pulomas-gnyZ9n5lq6.jpg Rowman 'Ungu' (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pembunuhan sadis yang menewaskan enam orang dan lima orang korban luka parah di sebuah rumah mewah nomor 7A di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur pada 27 Desember sempat membuat geger publik.

Diketahui, Dodi Triono (59), si pemilik rumah beserta kedua putrinya Diona Arika (16) dan Dianita Gemma (9), Amelia Callista (10) yang merupakan teman Dianita serta Yanto dan Tasrok, sopir Dodi ditemukan meninggal di lokasi kejadian.

Kontan, kejadiaan nahas tersebut langsung menarik simpatik berbagai eleman masyarakat termasuk kalangan musisi.

Rowman, drummer band Ungu yang kenal baik dengan Dodi mengaku terkejut mendengar kabar perampokan sekaligus pembunuhan sadis yang menimpa tetangga sekaligus ketua RT-nya tersebut.

"Emang Udah kenal baiklah, beliau kan ketua RT kan. Saya juga kaget pas kemaren liat TV, jadi enggak disangka juga," ungkapnya dalam tayangan Go Spot, Kamis (29/12/2016).

Menurut Rowman, sepanjang mengenal Dodi, pria tersebut merupakan sosok yang baik hati, dermawan dan rendah hati. Maka dari itu, Rowman tak habis pikir mengapa Dodi bisa meninggal dalam keadaan yang cukup mengenaskan.

"Jadi intinya dia orang baik, low profile gitu. Jadi setiap misalnya aku mau ngadain acara lapor sama dia. Semua sama dia beres. Dia orangnya dermawan juga," sambungnya.

Rowman juga berharap semua pelaku pembunuhan mendapatkan ganjaran yang setimpal atas perbuatannya.

"Mudah-mudahan dalam kasus ini polisi cepet ngungkap siapa pelakunya," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini