Ikmal Tobing dan DJ Goeslan Gaet Vina Panduwinata di Malam Tahun Baru

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 29 Desember 2016 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 29 205 1578846 ikmal-tobing-dan-dj-goeslan-gaet-vina-panduwinata-di-malam-tahun-baru-o0nWdK8L64.jpg Vina Panduwinata dan IG (Foto: Okezone)

JAKARTA - Apa jadinya drummer sekelas Ikmal Tobing dan DJ Goeslan yang bersatu dalam project IG berkolaborasi dengan bassis sekelas Icez Buzz dan penyanyi papan atas macam Vina Panduwinata?

Tentu saja kolaborasi ini akan menghasilkan sebuah pertunjukkan musik papan atas, dimana perpaduan musik rock dan edm akan bersatu diatas panggung pada malam tahun baru.

Rencananya, kolaborasi istimewa ini akan meramaikan malam tahun baru di Putri Duyung, Ancol, Jakarta pada malam pergantian tahun nanti.

"Pastinya bakal banyak kejutan, dan pastinya perpaduan musik dari mama Ina (Vina Panduwinata) serta cabikan bass Icez dan dentuman DJ Goeslan bakal memeriahkan malam tahun baru nanti," ujar Ikmal Tobing kepada Okezone.

Sebelumnya, Ikmal Tobing dan DJ Goeslan pernah berkolaborasi dengan Vina Panduwinata menyanyikan lagu bertajuk Burung Camar yang juga lagu hits dari Vina Panduwinata dengan sentuhan musik edm modern.

Selain itu, Ikmal juga menggaet bassis TRIAD yang juga mantan bassis band Kotak, Icez untuk menambah daya gedor mereka pada malam tahun baru nanti.

Akan seperti apa kolaborasi dahsyat mereka? Kita tunggu pada malam tahun baru nanti.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini