Sulli Eks 'f(x)' Marahi Balik Netizen yang Kritik Foto Lolitanya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 28 Desember 2016 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 28 33 1577689 sulli-eks-f-x-marahi-balik-netizen-yang-kritik-foto-lolitanya-6KK0ZcJSTK.jpg Sulli Eks f(X) Luapkan Kemarahan kepada Netizen yang Kritik Foto Lolitanya. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Sulli akhirnya meluapkan kemarahannya setelah menjadi bulan-bulanan kritik netizen di Instagram. Rabu (28/12/2016), pemilik nama asli Choi Jinri ini balik memarahi netizen yang kerap mengkritik foto-fotonya.

Kemarahan Sulli terutama ditujukan pada netizen yang terus-terusan mengkritik foto pemotretannya dengan sebuah brand. Netizen menilai foto itu mengusung tema lolita yang tak pantas dipublikasikan dan terlalu sensual.

Lolita Lolita. Cukup ya cukup. Pergi mengkritik di tempat lain dan nikmatilah wajah cantikku,” amuk Sulli di Instagram.

로리타 로리타 적당히 해라 알맞은 데 가서 욕 하렴 내 이쁜 얼굴이나 보고^______^

A photo posted by 🍑질리젤리진니🍑 (@jelly_jilli) on


Foto kontroversial yang kini sudah dihapus itu sejatinya tak secara memperlihatkan konsep lolita seperti yang dipikirkan netizen. Foto tersebut hanya memperlihatkan Sulli bersama Go Hara saling berdekapan dibalut kaos bertuliskan Johson’s Baby Oil.

Namun yang dipermasalahkan netizen adalah konsep foto yang membuat dua mantan idol ini harus saling berdekapan dalam balutan satu kaos ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh mereka. Kritikan kala itu semakin deras setelah muncul dugaan keduanya tak memakai celana pendek di balik satu kaos yang menutupi mereka tersebut.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini