Irene 'Red Velvet' dan Hyeri 'Girls Day' Jadi Korban Kharismatik Park Bo Gum

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 28 Desember 2016 05:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 28 33 1577123 irene-red-velvet-dan-hyeri-girls-day-jadi-korban-kharismatik-park-bo-gum-ptUMJu6kOd.jpg Park Bo Gum (Foto: Soompi)

SEOUL - Park Bo Gum nampaknya tahu bagaimana cara meluluhkan hati wanita. Hyeri ‘Girls Day’ dan Irene ‘Red Velvet’ jadi "korban" kharismatik Park. Hal itu terjadi saat dirinya tampil di KBS Entertainment beberapa waktu lalu.

Saat itu, Irene ‘Red Velvet’ memancing kecemburuan Hyeri ‘Girl’s Day’ saat tampil di atas panggung. Leader ‘Red Vevet’ ini  menggoda Park Bo Gum dengan melakukan beberapa kalimat lucu yang membuat Bo Gum tersipu malu.

"Lalu bagaimana terjadi, apakah saya akan melakukan itu," ujar Irene sambil bercanda seperti dikutip Allkpop.

Tidak hanya itu, entah mengapa Irene terus memuji kepribadian Park Bo Gum  Menurutnya, junior Song Joong Ki itu sangat akrab dengan beberapa wanita cantik saat berdampingan.

"Dia (Park Bo Gum) selalu terlihat sempurna dengan lawan mainnya. Seperti dengan Kim Yoo Jung dan Hyeri Girls Day yang saat ini ada di sini. Juga dengan saya di acara Music Bank," katanya.

Sontak ucapan yang diberikan Irene membuat Hyeri tersenyum kesal. Serta ditambah dengan memberi tatapan tajam saat kamera melintas di depan mukannya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini