Beramal Jelang Natal, Chris Martin Kunjungi Tunawisma di New York

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 25 Desember 2016 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 25 33 1575229 beramal-jelang-natal-chris-martin-kunjungi-tunawisma-di-new-york-6te5VjeSjL.jpg Beramal Jelang Natal, Chris Martin Kunjungi Tunawisma di New York. (Foto: USMagazine)

JAKARTA - Beberapa hari sebelum rayakan liburan Natal bersama keluarganya, pentolan band Coldplay Chris Martin memutuskan untuk melakukan kegiatan amal. Ia melakukan perjalanan ke The Bowery Mission, yakni penampungan tunawisma di New York City, Amerika Serikat, pada awal pekan ini menghibur mereka.

Penyanyi bersuara serak ini juga memutuskan untuk menjadi pembawa acara konser amal dadakan di Mercury Lounge. “Chris Martin membuktikan sekali lagi mengenai kekuatan satu orang untuk membuat perbedaan melalui The Bowery Mission. Kami melayani ribuan orang yang kesepian selama liburan. Chris telah mengangkat semangat kami hari ini,” kata Mission’s Director of Outreach James Macklin, seperti dikutip Sindonews, Minggu (25/12/2016).

Di tempat penampungan tunawisma tersebut, dia mempersembahkan medley lagu kepada para penghuni mulai dari Purple Rain yang dipopulerkan Prince, Live on Mars milik David Bowie, dan lagu klasik berjudul Yesterday dari The Beatles.

Sementara itu, Penjualan tiket konser amal tersebut telah berhasil mengumpulkan lebih dari 4 ribu Dolar AS untuk membantu mendonasi kepada organisasi tersebut.

Dilansir E! Online, bagi fans yang tidak dapat menyaksikan penampilan Chris, Coldplay telah mengumumkan melalui Twitter bahwa musik baru dari band ini akan hadir di 2017.

Halo semua, kami sedang mengerjakan beberapa lagu baru untuk tahun depan. Ini bernama ep Kaleidoscope. Kami berharap Anda sehat, cinta #KaleidoscopeEP,” tulis band asal Inggris di akun resmi @Coldplay.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini