nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chris Pratt Tak Sengaja Bugil saat Syuting Passengers

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 24 Desember 2016 03:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 24 33 1574798 chris-pratt-tak-sengaja-bugil-saat-syuting-passengers-Y3TFbVpvy7.jpg Chris Pratt (Foto: The Huffington Post)

LOS ANGELES – Penggemar setia Chris Pratt dipastikan tak sabar menonton adegan mandi Chris Pratt di film Passengers. Hal itu karena Pratt benar-benar telanjang saat syuting adegan tersebut.

Fakta ini diungkap sendiri oleh Pratt. Suami Anna Faris tersebut mengungkap ia tak memakai sehelai kain pun saat melakukan adegan mandi itu karena ingin syuting cepat selesai dan pulang ke rumah.

“Ada satu momen di mana aku di kamar mandi. Itu adalah adegan terakhir yang kami lakukan di penghujung minggu yang panjang. Aku ingat aku ada dance belt yang ditempel di bagian depan untuk menutupi bagian itu. Airnya terus mengalir dan (dance belt) itu terus lepas,” cerita Pratt dilansir USA Today.

Ia melanjutkan, “Dan aku seperti, ‘Berhenti saja, lupakan itu.’ Dan aku melakukan seluruh adegan. Aku sejatinya benar-benar telanjang. Dan aku tahu semua orang bisa melihatnya. Tapi aku tak peduli, aku hanya ingin pulang.”

Passengers bercerita tentang kesalahan yang terjadi dalam sebuah perjalanan luar angkasa di mana dua orang penumpangnya terbangun lebih awal dari program awal. Chris Pratt menjadi Jim, sementara Jennifer Lawrence sebagai lawan mainnya berperan sebagai Aurora, sementara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini