Image

Sebelum Hengkang, Camila Cabello Sarankan Fifth Harmony Hiatus

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 24 Desember 2016, 03:01 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 12 24 33 1574739 sebelum hengkang camila cabello sarankan fifth harmony hiatus 9fYlJDtTcT.jpg Fifth Harmony (Foto: Billboard)

LOS ANGELESFifth Harmony dan Camila Cabello masih saling menyalahkan atas hengkangnya penyanyi 19 tahun tersebut. Saat kedua pihak saling menyalahkan, terungkap satu fakta baru sebelum keluarnya Camila dari Fifth Harmony.

Dilansir Billboard, Camila sempat menyarankan Fifth Harmony untuk hiatus untuk sementara waktu. Kabarnya, saran itu diutarakan Camila pada grupnya agar ia punya peluang lebih besar untuk bersolo karier tanpa meninggalkan Fifth Harmony.

Namun saran itu ditolak oleh empat member Fifth Harmony yang lain. Lauren Jauregui, Dinah Jane Hansen, Ally Brook Hernandez, dan Normani Kordei menganggap sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk vakum melihat Fifth Harmony sedang berada di puncak dengan kesuksesan album terbaru mereka.

Ditolaknya saran untuk vakum oleh manajemen dan keempat member Fifth Harmony itu membuat Camila dalam posisi sulit. Pasalnya, rekan duet Shawn Mendes ini dikabarkan sudah menekan kontrak dengan Epic Records untuk merilis album solo.

“Jika dia (Camila) ingin membuat musik solo lain (dengan masih bergabung di grup), itu tak akan bisa berjalan bagi mereka. (Camila) tidak bermaksud untuk keluar dari grup,” tutur seorang sumber yang merupakan orang dalam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini