Image

Tolak Lamaran Zayn, Gigi Hadid Tak 'Semudah' Perrie Edwards

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2016, 15:21 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 12 23 33 1574259 tolak lamaran zayn gigi hadid tak semudah perrie edwards Fho7EbUF19.jpg Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: Mirror)

LONDON - Kali ini Zayn Malik harus menahan diri. Pasalnya, kisah cinta bersama Gigi Hadid tak bisa semulus saat dirinya bersama Perrie Edwards. 

Menilik ke belakang, pria asal Inggris tersebut ramai dikabarkan telah bertunangan dengan Perrie, kekasihnya saat itu. Kabar tersebut dibuktikan lewat cincin indah yang melingkar di jari member Little Mix itu saat acara premier film One Direction. 

Walaupun sempat kucing-kucingan, akhirnya  terungkap juga tentang pertunangan keduanya. Hal itu diungkapkan sendiri oleh ibu Perrie. 

"(Pertunangan) itu telah diresmikan. Aku sangat senang. Mereka benar-benar tengah kasmaran. Zayn luar biasa dan Perrie sangat mencintainya," ujar ibu Perrie, dilansir Mirror

Tapi perjalana cinta mereka tak berlangsung lama. Hingga akhirnya Zayn menemukan tambatan hati yang baru, Gigi Hadid. 

Namun, hal itu tak terjadi dalam kisah cinta Zayn dan Gigi. Pelantun Pillowtalk tersebut baru saja melamar model tersebut pada bulan ini tapi tak mendapatkan jawaban seperti yang ia harapkan.

Menurut seorang sumber, Gigi ingin meyakinkan diri terlebih dahulu untuk membangun komitmen hidup bersama Zayn. Pasalnya, ia tak ingin rumah tangganya nanti seperti kedua orang tuanya yang telah bercerai.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini