Johnny Depp Minta Amber Heard Bayar Jasa Pengacara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2016 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 23 33 1573804 johnny-depp-minta-amber-heard-bayar-jasa-pengacara-GhHQ3c8pFo.jpg Johnny Depp dan Amber Heard (Foto: Eonline)

LOS ANGELES – Drama perceraian Johnny Depp dan Amber Heard terus berlanjut. Terbaru, bintang Pirates of the Caribbean ini diketahui meminta calon mantan istrinya itu membayar uang sebesar USD 100 ribu (sekira Rp1,3 miliar).

Dilansir People, Depp telah meminta pengadilan agar mengharuskan Heard membayar uang tersebut kepada pengacaranya. Jika aktris 30 tahun itu tak membayarnya dalam waktu 10 hari, maka Depp meminta pembayaran perceraian berikutnya dikurangi.

Permintaan itu diajukan Depp setelah ia mengeluarkan uang hampir USD1 juta untuk sewa pengacara. Dengan proses perceraian yang masih terus berjalan, bukan hal mustahil pengeluaran Depp akan terus membengkak.

“Dampak dari usaha tanpa henti Amber pada Johnny, kerusakan dari tuduhan palsunya pada reputasi personal dan profesionalnya (Depp), keadaan emosional Depp dan keluarganya, dan kondisi keuangannya tak dipedulikan oleh Amber,” demikian tertulis dalam tuntutan baru Depp seperti dilansir People.

Sekadar mengingatkan, Depp dan Heard memutuskan bercerai setelah terjadinya adanya KDRT dalam rumah tangga mereka. Seperti kesepakatan Agustus lalu, Heard berhak menerima USD 7 juta (Rp 94,8 miliar) dari Depp.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini