Chris Martin Akui Aktif Pakai Aplikasi Chatting Gay

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2016 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 23 33 1573795 chris-martin-akui-aktif-pakai-aplikasi-chatting-gay-vKVOVWJB6o.jpg Chris Martin (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Ada jutaan wanita di dunia ini yang akan dengan senang hati menyisihkan waktunya untuk bisa ngobrol dengan Chris Martin. Tapi vokalis Coldplay ini malah lebih suka aktif mengobrol di aplikasi chatting untuk gay.

Fakta mengejutkan itu diungkap Chris saat menjadi bintang tamu di sebuah acara radio. Saat ditanya apakah ia tahu aplikasi Tinder yang marak dipakai remaja kekinian, mantan suami Gwyneth Paltrow ini mengatakan dia lebih aktif di sebuah aplikasi chatting gay.

“Aku tak terlalu yakin apa itu (Tinder), tapi aku tahu itu sedikit nakal,” kata Chris seperti dilansir Dailymail.

Mendengar itu, penyiar radio bertanya lebih jauh tentang aplikasi chatting apa yang diketahui oleh Chris jika tak paham Tinder. Atas pertanyaan tersebut, pelantun A Head Full of Dreams ini menyebut satu aplikasi chatting untuk gay.

“Aku (bermain) di G****r selama berminggu-minggu,” sahut Chris.

Ia lantas melanjutkan dengan nada bercanda, “Tak ada orang yang ingin menikahiku. Aku bukan orang yang baik. Aku sudah menipu seseorang sekali.”

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini