nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Seolhyun Beberkan Teaser Pertama untuk Album Comeback

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2016 18:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 23 205 1574496 foto-seolhyun-beberkan-teaser-pertama-untuk-album-comeback-YzJqVjD5J4.jpg SeolHyun (Foto: Fanpop)

SEOUL - AOA memastikan akan comeback dengan album berjudul "Angel's Knock" tanggal 2 Januari 2017. Sebagai salah satu teaser terawal, FNC Entertainment selaku agensi AOA membeberkan foto bergerak Seolhyun dengan dua kepribadian.

Teaser tersebut dibeberkan di akun Twitter FNC Entertainment dan juga akun Instagram Seolhyun. Foto bergerak yang dinamai Motion Teaser tersebut sekaligus mengumumkan bahwa sebuah website untuk album tersebut akan diluncurkan 26 Desember 2016. 

Dilansir dari Soompi, FNC Entertainment telah membeberkan poster rencana promosi mereka sebelumnya, dengan rencana pertama memuat konten “AOA VS AOA #1”. Bukan tidak mungkin bahwa teaser Seolhyun ini adalah yang dimaksudkan agensi yang juga menaungi CNBLUE, F.T. Island, dan SF9 ini.

Memang, Seolhyun adalah salah satu anggota paling populer AOA, sehingga menarik perhatian banyak fans. Pun, AOA terhitung lama tidak comeback global. Comeback global terakhir AOA adalah dengan album Extended Play (EP) berjudul Good Luck di bulan Mei 2016.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini