nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Soal Pendamping, Ini Jawaban Titi DJ

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2016 22:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 21 33 1572680 ditanya-soal-pendamping-ini-jawaban-titi-dj-DlEbK4t9ot.jpg Titi DJ (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai bercerai dari gitaris grup band /rif, Titi DJ diketahui tak lagi terlihat memiliki hubungan dengan seorang pria. Wanita 50 tahun ini bahkan mengaku bahwa untuk urusan pendamping, ia akan menyerahkan hal tersebut kepada dirinya sendiri.

"Biarlah itu jadi urusan pribadi saya," ungkap Titi DJ yang ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Sementara itu ia juga mengaku bahwa dirinya merasa nyaman saat menikmati sendiriannya. Ia juga menyatakan bahwa dengan kesendiriannya, ia tidak harus memikirkan orang lain selain dirinya sendiri serta anak-anaknya.

"Justru sendiri itu merasa lebih nyaman. Enggak ada orang lain yang harus dipikirin. Anak-anak saja yang dipikirin," tuturnya.

Meski seorang diri tanpa pendamping, pelantun Sang Dewi ini mengaku tak pernah merasa kesepian. Pasalnya kini, ia diketahui tinggal bersama anak dan keluarganya.

"Enggak. Rame di rumah. Ada anak-anak. Saya juga kan tinggal sama keluarga besar," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini