nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi DJ Santai Curhat ke Anak-anaknya

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2016 17:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 21 33 1572443 titi-dj-santai-curhat-ke-anak-anaknya-MsEWaxEIjm.jpg Titi DJ (Foto: Okezone)

JAKARTA - Titi DJ selalu berusaha terbuka kepada tiga anaknya. Hal tersebur dilakukan agar mereka tak canggung untuk bercerita secara jujur dan mengungkapkan keluh kesah kepada pelantun Bahasa Kalbu ini.

Titi DJ tak ingin bersikap galak kepada Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar (kembar), serta Stephanie Poetry Dougherty. Karena tak mau anak-anaknya justru jadi membangkang.

"Karena saya punya pengalaman itu saya enggak mau anak-anak saya stress punya ibu galak," ujar Titi saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat.

Pemilik nama asli Titi Dwijayanti itu selalu menanyakan tentang kegiatan anak-anaknya di luar kuliah maupun sekolah. Dari situ mantan istri Ovi /rif ini tahu mereka di jalan yang benar. Ia memberikan kebebasan namun tetap bertanggungjawab kepada buah hatinya.

"Saya juga harus berikan reaksi supaya enggak bikin mereka tertekan. Jangan lagi curiga, jangan terlalu kepo. Karena saya sudah menganggap di usia mereka ini, mereka sudah bisa bertanggungjawab dengan apa yang mereka lakukan," imbuhnya.

"Kalau saya, Alhamdulillah mereka mau apa saya bisa memberikan kepada mereka apa yang mereka mau. Walaupun enggak dimanjain," tutup Titi DJ.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini