Image

Fifth Harmony Ngamuk Dituduh Camila Cabello Berdusta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2016, 01:03 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 12 20 33 1571713 fifth harmony ngamuk dituduh camila cabello berdusta Soqmh6ydFu.jpg Fifth Harmony (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Perpisahan Fifth Harmony dan Camila Cabello tak berujung baik. Setelah Cabello menuduh manajemen berbohong, giliran kubu Fifth Harmony yang menyerang balik penyanyi 19 tahun tersebut.

Manajemen membuat postingan panjang berisi penjelasan apa yang sebenarnya terjadi. Dalam penjelasannya, grup jebolan X-Factor itu membeberkan jika Cabello sudah lama tak kooperatif dengan mereka.

Selama beberapa bulan, kami terus berusaha untuk duduk bersama dan diskusi tentang masa depan Fifth Harmony dengan Camila. Kami menghabiskan 1,5 tahun (sejak niatnya untuk solo karier) berusaha untuk berkomunikasi dengannya dan tim dengan berbagai alasan mengapa kami merasa Fifth Harmony pantas mendapat setidaknya satu album terakhir dengannya,” tulis Fifth Harmony di Instagram.

Mereka melanjutkan, “Kami meminta untuk rapat grup yang dia (Cabello) tolak, kami meminta LA Reid dan label untuk mengambil tindakan dan menyiapkan rapat, yang sekali lagi, dia tolak. Kami bahkan melakukan konseling grup dimana dia tak hadir.

Manajemen bersikukuh mengatakan jika tak pernah ada pembicaraan panjang seperti yang diklaim Cabello. Mereka mengungkap jika manajer Cabello memberitahu mereka jika sang artis ingin hengkang pada pertengahan November dan 18 Desember menjadi penampilan terakhirnya bersama Fifth Harmony.

Sebelumnya, Cabello mengklaim jika manajemen Fifth Harmony tak berkata jujur dengan mengatakan jika dia hanya menyuruh manajernya menyampaikan kepergiannya dari grup. Pelantun I Know What You Did Last Summer mengaku kepergiannya sudah dibicarakan sejak lama dan diketahui oleh semua orang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini