nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi DJ Nikmati Kehidupan Single Parent

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2016 17:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 20 33 1571452 titi-dj-nikmati-kehidupan-single-parent-tKyDu4u7Q9.jpg Titi DJ (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Titi DJ menikmati kehidupannya sebagai seorang single parent. Tiga kali gagal membina rumah tangga tak membuat dirinya trauma.

Anggota 3 Diva ini tak ingin ketiga anaknya, Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar (kembar), serta Stephanie Poetry Dougherty terkena imbas dari perceraiannya.

"Sebagai single parent saya menjadi hal buat saya dinikmatin aja harus menjalaninya dengan gembira senang karena kalau begitu saya pengin anak-anak saya orang yang dekat saya gembira bagaimana saya provide pikiran itu kepada mereka," ujar Titi DJ saat ditemui di The Hall 8, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Pemilik nama asli Titi Dwijayanti ini berusaha selalu menyempatkan waktu berkualitas bersama anak-anak. Sebisa mungkin pelantun Bahasa Kalbu ini mendekatkan diri dengan buah hatinya.

"Biasanya kita makan bareng nonton ngobrol-ngobrol saya juga bersyukur saya tidak mau dijadikan orang tua yang galak saya enggak mau anak saya punya ibu yang galak," tutup Titi DJ.

Diketahui, Titi DJ pertama kali menikah dengan Bucek Depp pada tahun 1995 dan dikaruniai anak kembar. Keduanya resmi bercerai pada akhir tahun 1997.

Setelah itu ia menikah dengan Andrew Hollis Dougharty pada November 1999. Namun rumah tangga mereka hanya bertahan sampai November 2006.

Pada tahun 2007, Titi DJ kembali menikah dengan Noviar Rachmansyah (Ovy), salah satu personel grup band /rif. Belum dikaruniai anak, Titi justru kembali bercerai pada 12 Desember 2011.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini