Image

Camila Cabello Klaim Manajemen Fifth Harmony Berdusta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2016, 06:41 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 12 20 33 1570882 camila cabello klaim manajemen fifth harmony berdusta NxmRaTYYU0.jpg Fifth Harmony (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Untuk pertama kalinya setelah kabar kepergiannya dari Fifth Harmony menyeruak pada Minggu 18 Desember, Camila Cabello akhirnya buka suara. Secara mengejutkan Cabello mengklaim manajemen Fifth Harmony berbohong.

Senin 16 Desember 2016, Cabello mengunggah foto berisi tulisan panjang di Instagram. Penyanyi 19 tahun itu mengaku terkejut dengan pernyataan manajemen Fifth Harmony tentang kepergiannya.

“Aku terkejut membaca pernyataan yang diposting akun Fifth Harmony tanpa sepengetahuanku. Para member tahu perasaanku sepanjang obrolan panjang yang dibutuhkan ini tentang masa depan kami saat tur,” tulis Cabello.

Ia melanjutkan, “Mengatakan jika mereka hanya diberitahu oleh perwakilanku bahwa aku ‘meninggalkan grup’ jelas tak benar. Seperti yang dikatakan oleh gadis-gadis itu dalam pernyataan mereka tentang rencananya, aku juga berencana untuk lanjut dengan solo karierku di tahun baru tapi aku tak berniat mengakhiri semuanya dengan Fifth Harmony seperti ini.”

Sayangnya, Cabello tak menjelaskan tepatnya apa yang sebenarnya terjadi dan dia klaim sebagai tak benar dari pernyataan Fifth Harmony itu. Dia hanya mengatakan, walau sedih, namun ia akan selalu mendukung Fifth Harmony, baik secara personal maupun grup.

Terakhir, Cabello berjanji akan kembali dengan imej dan karya baru tahun 2017. Tak lupa Cabello berterima kasih kepada fans setia Fifth Harmony yang mendukungnya selama ia bergabung dengan grup jebolan X-Factor itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini