Image

Tanda-Tanda Camila Cabello Sudah Tak Nyaman di Fifth Harmony

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2016, 06:01 WIB
https img k.okeinfo.net content 2016 12 20 33 1570841 tanda tanda camila cabello sudah tak nyaman di fifth harmony 5rLfEErMoQ.jpg Camila Cabello (Foto: People)

LOS ANGELES – Fifth Harmony memberikan kabar mengejutkan ketika mengumumkan jika Camila Cabello telah keluar dari girlgroup Amerika itu. Meski baru diumumkan pada Minggu 18 Desember 2016, namun Cabello ternyata sudah lama menunjukkan tanda-tanda akan hengkang.

Dilansir E! Online, tanda terkuat tentu saat ia mulai sibuk melakukan proyek solo dengan duet bersama berbagai musisi. Pertama, Cabello merilis single I Know What You Did Last Summer bersama Shawn Mendes yang langsung sukses di pasaran.

Sukses bersama Shawn Mendes, Cabello kembali mengetes popularitas solonya dengan merilis single Bad Things bersama Machine Gun Kelly. Kali ini, Cabello juga turut ikut dalam tur konser sang rapper.

Tanda lain adalah ketika Cabello meninggalkan konser Fifth Harmony pada September lalu. Ia beralasan tengah menderita serangan panik yang membuatnya tak mungkin melanjutkan konser dan meminta maaf kepada penggemar.

Terakhir tentu saja ketika Cabello mengunggah pesan misterius di Instagram dan Twitter miliknya. Beberapa jam sebelum Fifth Harmony mengumumkan kepergiannya, Cabello menulis tentang kesendirian.

“Aku hanya akan memilikimu jika kamu lebih manis dari pada kesendirianku,” tulis Cabello seraya mengunggah fotonya seorang diri.

Hingga kini belum diketahui apa alasan pasti keluarnya Cabello dari Fifth Harmony yang sudah membesarkan namanya selama empat tahun lebih. Orang dalam menyebut ada perselisihan di dalam grup yang sudah berlangsung lama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini