nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gosip Lindsay Lohan Kencani Manager Barunya Makin Heboh

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 17 Desember 2016 07:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 17 33 1569003 gosip-lindsay-lohan-kencani-manager-barunya-makin-heboh-Qp106nLP4t.jpg Lindsay Lohan (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) dikabarkan telah berkencan dengan manager barunya yang belakangan diketahui bernama Scott Carlsen. Kabar itu semakin heboh setelah keduanya terlihat akrab saat berada di kawasan negara Dubai.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, seorang sumber mengatakan jika ungkapan kasih sayang dari pasangan itu terlihat dari cara mereka berpegangan tangan di kawasan pusat keuangan Dubai. Bahkan mereka terlihat santai sambil minum bersama teman-temannya.

Sebelumnya diketahui Lilo memutuskan untuk mengakhiri pertuangannya dengan Egor Tarabasov pada awal tahun karena sering terlibat adu mulut. Tak hanya itu, sebelum putus terjadi pula drama perkelahian dan tuduhan perselingkuhan diantara keduanya.

Scott Carlsen bukanlah pria yang pertama dikabarkan dekat dengan LiLo setelah hubungannya dengan Egor kandas. Beberapa nama lainnya seperti pengusaha restoran, Dennis Papageorgiou.

Namun, LiLo langsung membantah kabar kedekatannya dengan Dennis lewat tulisannya di Instagram. "Dennis bukan pacarku. Dia adalah mitra bisnis dan teman baik saya," tulis LiLo dalam Instagramnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini