nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Megan Fox Bakal Jadi Poison Ivy di Gotham City Sirens?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2016 14:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 16 206 1568382 megan-fox-bakal-jadi-poison-ivy-di-gotham-city-sirens-GAMhpcoNzi.jpg Megan Fox Akan Perankan Poison Ivy di Film Gotham City Sirens? (Foto: DigitalSpy)

LOS ANGELES – Awal pekan ini muncul kabar jika David Ayer akan jadi sutradara film terbaru DC Comics, Gotham City Sirens. Kini beredar rumor baru yang menyatakan jika Megan Fox akan ambil bagian dalam spin-off Suicide Squad tersebut.

Dilansir Digital Spy, Jumat (16/12/2016), Megan Fox kabarnya dilirik untuk memerankan karakter penjahat Poison Ivy. Dalam ceritanya, Poison Ivy adalah partner in crime dari Harley Quinn yang masih akan dibintangi oleh Margot Robbie.

Kabar tersebut muncul setelah seorang sumber menyatakan jika Warner Bros Studios sebagai rumah produksi telah mengirimkan komik Harley Quinn edisi 14, 17, dan 38 kepada Fox. Edisi-edisi tersebut diketahui berisi aksi-aksi Poison Ivy.

Entah sengaja memberikan kode atau tidak, Fox sendiri penah mengatakan pada 2014 lalu jika Poison Ivy adalah karakter yang ingin sekali bisa dimainkannya. Bintang Teenage Mutant Ninja Turtles ini menyatakan jika ia akan dengan senang hati menghidupkan karakter berambut merah tersebut.

Jika kabar ini benar adanya, maka Fox akan akan menjadi orang kedua yang pernah memainkan karakter Poison Ivy. Sebelumnya, Uma Thurman juga pernah menghidupkan peran yang sama di film Batman & Robin.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini