nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indah Nevertari Rilis Single PHP

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2016 18:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 16 205 1568717 indah-nevertari-rilis-single-php-iyM7DYFz9r.jpg Indah Nevertari (Foto: Arif Bagus/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Indah Nevertari meluncurkan single kelima yang berjudul Pemberi Harapan Palsu (PHP), Jumat (16/12/2016). Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star ini mengatakan bahwa single terbarunya tersebut berirama beat.

"Tanggal 16 ini aku baru keluarin single. Judulnya PHP. Irama musiknya beat gitu," ujar Indah saat berkunjung ke Kantor Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2016).

Wanita kelahiran Medan ini pun menceritakan bahwa lagunya tersebut menceritakan tentang bagaimana seorang wanita yang tidak mudah dirayu dengan pria yang kerap memberikan harapan palsu kepada para wanita yang didekati.

"Itu kan singkatan pemberi harapan palsu, jadi seorang cewe yang diphpin sama cowok. PHP kan identik dengan penepatan janji," papar Indah.

"Tapi ini ceweknya kayak enggak mudah dideketin cowok. Apalagi cowok yang PHP-in cewek. Tapi ini ceweknya tegar, yang jual mahal gitu," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini