nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HARI IBU : Cerita Ririn Dwi Arianti Dapat Kue dan Pijatan dari Anak

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 19:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 14 33 1566697 hari-ibu-cerita-ririn-dwi-arianti-dapat-kue-dan-pijatan-dari-anak-JeII0NM9Ow.jpg Ririn Dwi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Peringatan Hari Ibu Nasional yang jatuh pada setiap 22 Desember memberikan cerita sendiri bagi Ririn Dwi Arianti. Aktris cantik satu ini mendapatkan kejutan-kejutan kecil dari kedua buah hatinya pada hari itu.

Sebelumnya, Ririn juga memberikan pemahaman tentang kebiasaan yang dijalani dalam Hari Ibu.

"Aku sih biasanya kasih tahu, 'oh ini mothers day nih'. Kalau di sekolahnya, suka ada acara mothers day, nanti kita disayang- sayang. Kalau yang kecil (Alecia) bikinin kue. Kalau Alana, mijitin bunda kayak gitu-gitu deh," kata Ririn di Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (14/12/2016).

Tak hanya pada peringatan tersebut, bagi istri Aldy Bragi ini setiah hari dijadikan sebagai Hari Ibu.

"Tapi aku memperkenalkannya dengan setiap hari ibunya disayang, tiap hari dijadiin mothers day," tambahnya.

Selain kisah lama mendapatkan kado kue dan pijatan dari sang buah hati, Ririn tak meminta banyak dari keduanya untuk peringatan tahun ini. Ia mengaku hanya ingin ciuman dari mereka sebagai tanda rindunya.

"Kadonya kiss saja deh, enggak usah kayak (kado) gitu sih yang penting tiap hari sayang, mereka tahu kalau bundanya kangen terus. Mereka mandi aja aku kangen banget, mereka tahu aku sayang," jelasnya.

Kebiasaan saling menunjukkan rasa sayang rupanya dilakukan mulai daei membuka mata. Tanpa teori, buah hati Ririn Dwi Arianti dan Aldy Bragi ini kerap melemparkan ciuman dan ucapan sayang di pagi hari.

"Jadi tiba-tiba bangun tidur bisa cium dan bilang 'I love you'. Itu kebiasaan tulus aja sih, enggak ada teorinya," lengkapnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini