​Amber Heard Akan Seret Johnny Depp ke Pengadilan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 14 33 1566670 8203-amber-heard-akan-seret-johnny-depp-ke-pengadilan-sKbYLYkJEd.jpg

LOS ANGELES – Pertikaian Amber Heard dan Johnny Depp belum selesai. Bahkan, perseteruan antara keduanya semakin memanas sejak Heard mengungkapkan dirinya menjadi korban KDRT.

Kali ini, Amber menuntut Depp karena menolak untuk membayar penyelesaian perceraian yang telah disepakati bersama.

Dilansir dari DailyMail, Johnny Depp menolak membayar kewajiban sebesar 6,8 juta Dolar AS, atau sekira 90,4 Milyar Rupiah. Menurut pihak Depp, Heard melanggar kesepakatan karena buka mulut soal perceraiannya ke publik.

Geram dengan ulah Deep, pihak Heard mengancam balik dan akan menyeret Depp ke meja hijau, dengan mengajukan Request for Order kepada hakim untuk memaksa Depp merespon gugatan Heard.

Gugatan tersebut diajukan Heard juga atas dasar Depp yang melanggar point-point kesepakatan bersama, yaitu belum membayar biaya perceraian sebesar 6,8 juta Dolar AS, tidak memberi waktu pada Heard untuk mengambil barang-barangnya dari rumah, dan tidak mau bertemu Heard untuk membahas detil dan menyetujui pembagian harta gana gini.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini