Cerai, Ben Affleck Tetap Puji Jennifer Garner Sosok Ibu Terbaik di Dunia

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 14 33 1566665 cerai-ben-affleck-tetap-puji-jennifer-garner-sosok-ibu-terbaik-di-dunia-5lC99oweNx.jpg Jennifer Garner dan Ben Affleck (Foto: Radaronline)

JAKARTA- Ben Affleck dan Jennifer Garner memang sudah berpisah. Namun, Ben Affleck rupanya masih sangat menganggumi mantan istrinya tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Ben Affleck memberikan pujian untuk Garner. Menurut Affleck, Garner adalah ibu yang baik dan panutan bagi anak-anaknya.

“Dia adalah ibu yang paling baik di dunia,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Dailymail, Rabu (14/12/2016).

Pujian terhadap Garner sendiri bukan yang pertama sejak keduanya bercerai. Sebelumnya, Ben pernah diwawancarai tentang sosok Garner yang telah dinikahinya selama 10 tahun.

“Dia (Garner-red) seperti superhero. Dia ibu yang luar biasa, dan aku sangat beruntung memilikinya sebagai partner untuk membesarkan anak-anak. Kita mencoba yang terbaik, dan selalu mengutamakan anak-anak,” terangnya.

Selain pujian untuk Garner, Affleck juga menuturkan bagaimana hubungannya dengan anak-anak. Menurut pemain Live by Night itu ketiga anaknya saat ini, Samuel, Violet dan Seraphina adalah pencapaian terbesar dalam hidup.

“Dibanding karierku, tentu saja kelahiran anak-anakku adalah prestasi yang besar. Sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu bersama mereka. Aku pikir arti hidup adalah membuat orang lain bahagia,” tutup Ben Affleck.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini