Share

FOTO: Masih Ingat Shaina 'Doo Bee Doo'? Begini Penampilannya Sekarang!

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 14 33 1566279 foto-masih-ingat-shaina-doo-bee-doo-begini-penampilannya-sekarang-SfegcX0zCt.jpg Alanis dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/Raffigigi1717)

JAKARTA - Masih ingatkah Alanis, pemeran Shaina di sinetron Doo Bee Doo? Ya, Shaina atau gadis cilik yang bernama asli Alanis Humaira itu kini sudah dewasa.

Alanis yang berperan sebagai adik angkat Raffi Ahmad di sinetron Doo Bee Doo itu kini berusia 11 tahun. Meski sudah dewasa, Alanis masih manis dan cantik lho!

Begitu juga dengan yang diucapkan Raffi Ahmad ketika bertemu Alanis. Raffi turut melihat imutnya Alanis di Doo Bee Doo sebagai lawan mainnya. Raffi pun ikut pangling melihat Alanis, karena dulu melihat Alanis ketika sebesar Rafathar yang kini berusia satu tahun.

"Supriseeeeeee πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Alanis si Doo Bee Doo !!!wahhh udh ampir 10 tahun lama tak jumpaaa .. dia sudah gedeee bgt ..., hahahahahhaa. Waktu dulu shooting sama Alanis (shaina) waktu dia umur 1 tahunan , sekarang Shooting sama Rafathar anak sendiri umurnya sama 1 tahunan .... jadi seperti De Ja Vu !!! Love u Alanis ❀️ jadi anak hebat dan Cantik yaaaaa πŸ˜‡πŸ‘," tulis Raffi di Instagram, baru-baru ini. Agar mengingatkan netizen, Raffi juga menyertakan foto Alanis ketika masih berperan di Doo Bee Doo.

Siapa masih ingat Shaina? Ketahuan tua deh. Setidaknya, begitu yang dirasakan netizen yang berkomentar di foto tersebut. "Alanis dah gede😱 apa aku tua??πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @miflana_hi.

Beberapa juga ikut pangling melihat Alanis sudah besar dan terlihat menawan. "Panglingg.. ga nyangka udah segede itu πŸ˜€," tulis @alfinafaiqoh.

"Ya Allah dulu gemes bgt sm nih anak..gedenya jg cantik 😘," tulis @zahraelathaya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini