Ikmal Tobing Jajal Musik EDM Bareng DJ Goeslan

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 14 205 1566123 ikmal-tobing-jajal-musik-edm-bareng-dj-goeslan-t4NaArGF6G.jpg Ikmal Tobing dan DJ Goeslan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Ikmal Tobing sudah sangat familiar di industri musik Indonesia sebagai drummer handal. Meski namanya kerap mengisi drum band-band beraliran rock, kini ia mencoba taste baru dengan berkolaborasi bersama DJ Goeslan dibawah bendera IG.

IG yang merupakan kolaborasi Ikmal Tobing dan DJ Goeslan sendiri ternyata sudah terbentuk cukup lama, bahkan mereka me-remix lagu Vina Panduwinata bertajuk Burung Camar menjadi lebih catchy dan tentu saja fresh.

"Remix lagu mama Ina itu tantangan banget, gimana sebuah lagu yang sudah legend, kita kasih sentuhan yang kekinian dan tetap enak dinikmati, itu keren banget," ujar Ikmal Tobing kepada Okezone.

 

Tak hanya Vina Panduwinata, penyanyi pendatang baru asal Malaysia Nadira Adnan juga tak luput dari keisengan mereka berdua. Menyanyikan lagu bertajuk TOU, sentuhan drum berpadu turn table membuat Nadira tampak catchy.

"Kalau Nadira, kita klop banget ya, makanya pas buat musiknya enggak terlalu sulit," timpal DJ Goeslan.

Rencananya, Ikmal Tobing dan DJ Goeslan yang tergabung dalam IG ini juga akan mempersiapkan sebuah album bertema EDM yang tentu sangat ditunggu para penggemarnya.

"Album sekarang lagi persiapan, doakan saja semoga bisa segera keluar dan tentunya bisa diterima masyarakat," harap Ikmal Tobing.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini