nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Jong Suk Kirim Satu Truk Kopi dan Makanan Ringan untuk Pemain The Legend Of The Blue Sea

Agregasi Minggu 11 Desember 2016 23:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 11 598 1564415 lee-jong-suk-kirim-satu-truk-kopi-dan-makanan-ringan-untuk-pemain-the-legend-of-the-blue-sea-b9ihuDtWgp.jpg Lee Jong Suk (Foto: Soompi)

SEOUL - Lee Jong Suk memberi hadiah spesial untuk seluruh pemain The Legend Of The Blue Sea. Aktor kondang tersebut menghadiahi kopi dan makanan ringan.

Mengutip Allkpop,  tak tanggung-tanggung, aktor kondang drama Pinocchio itu mengirim hadiahnya dengan menggunakan truk. Artinya hadiah yang dibawanya itu memang tidak sedikit.

Jong Suk memberi hadiah bukan tanpa alasan. Semua itu dilakukan untuk memberikan dukungan kepada para staf dan pemain Legend Of The Blue Sea, khususnya Jin Hyuk yang merupakan sutradara dari drama tersebut.

Seperti diketahui, Jong Suk dan Jin Hyuk merupakan teman akrab. Mereka dipertemukan dalam drama Doctor Strange. Sejak saat itu keduanya menjalin persahabatan.

Lee Jong Suk juga mendatangi lokasi syuting dan bertemu dengan staf beserta pemain lainnya saat membawa hadiahnya itu. Tentu saja untuk memberi semangat para pelaku drama tersebut.

Saat ini, The Legend Of The Blue Sea menjadi salah satu drama yang disukai masyarakat, khususnya di Korea Selatan. Pada awal penayangan, ratingnya cukup tinggi. Itu karena bintang dan ceritanya yang menarik.

Sementara, Lee Jong Suk sendiri telah dikonfirmasi akan bermain dalam drama 'While You Were Sleeping' .  Dia akan beradu akting dengan bersama Suzy. Drama terbarunya itu akan  ditayangkan tahun depan.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini