Dalami Peran Spider-Man, Tom Holland Pindah Sekolah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 12 Desember 2016 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 11 33 1564357 dalami-peran-spider-man-tom-holland-pindah-sekolah-M1axf0k5ix.jpg Tom Holland (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Pemeran Spider-Man terbaru, Tom Holland rupanya adalah seorang method actor. Untuk mendalami tokoh yang akan diperankannya tersebut, Holland berusaha menjadi Peter Parker dan bersekolah di New York, jauh dari rumahnya di Inggris.

Holland mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah sesi tanya jawab di Facebook, Sabtu 10 Desember 2016. Pendalaman peran tersebut dilakukan Holland sebelum resi diumumkan sebagai pemeran utama Spider-Man: Homecoming, sehingga banyak yang tidak mengenal dirinya.

"Hal yang kurasa paling keren yang kulakukan untuk film ini adalah bersekolah di sebuah SMA di New York, di Bronx, rahasia. Ga ada yang tahu siapa aku atau aku sedang apa. Aku pakai nama palsu, logat palsu. Aku bersekolah selama tiga hari, kayaknya. Benar-benar asik," ungkap Holland.

Holland melanjutkan penjelasannya dengan membandingkan suasana sekolah di Inggris dan di Amerika Serikat, terutama di New York. Menurut Holland, dirinya yang bersekolah di sekolah khusus pria tidak pernah merasakan mengenakan baju bebas dan sekelas dengan perempuan.

Meski merahasiakan diri, Holland sempat iseng memberi tahu teman-teman sekolahnya tersebut bahwa dirinya adalah pemain Spider-Man berikutnya, yang justru tidak dipercaya. Tindakan tersebut bahkan membuatnya dijauhi seorang perempuan.

"Dia duduk di sebelahku dan bilang,'Lo kenapa? Like, kenapa ke sekolah kita? Like, ini sekolah IPA, gitu, lo ga bisa masuk gitu aja. Harus dari awal'," tiru Holland.

Holland pun menjawab,"Ya, aku ada rahasia. rahasia...Aku sebenarnya Spider-Man." Holland pun meniru rasa jijik perempuan tersebut.

"What? Ini orang aneh. Like, what the hell? Dude, kamu gila. Kamu benar-benar orang tergila yang pernah kutemui seumur hidupku," tiru Holland.

Entah apa reaksi sang perempuan ketika mengetahui hal tersebut benar apa adanya. Di sisi lain, E! News mengabarkan bahwa laman Facebook sekolah yang disinggahinya, bernama Bronx High School of Science, mengunggah sebuah foto bersama Holland dan menyebut namanya serta perannya sebagai Spider-Man berikutnya. Spider-Man: Homecoming sendiri dijadwalkan akan tayang 7 Juli 2017.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini