nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya soal Jodoh, Olga Lydia Berdoa Ingin Hidup Bahagia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 18:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 09 33 1563253 ditanya-soal-jodoh-olga-lydia-berdoa-ingin-hidup-bahagia-wlifzio2M2.jpg Ditanya soal Jodoh, Olga Lydia Hanya Berdoa Agar Bisa Bahagia. (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Memasuki usia 39 tahun, aktris sekaligus model Olga Lydia mengaku masih betah hidup sendiri. Namun meski belum memiliki seorang kekasih, ia tidak menampik bahwa dirinya selalu berdoa untuk mendapatkan kebahagiaan dari diri sendiri maupun pendamping hidup.

Namun, wanita keturunan Tionghoa ini sejatinya tidak berharap untuk segera memiliki kekasih dan menikah."Sendiri juga mungkin bisa lebih bahagia ketimbang berdua atau sebaliknya," kata Olga.

"Ya kalau saya sih selalu minta kebahagiaan, saya punya banyak kekurangan, kalau saya enggak bahagia bisa sakiti orang lain, selalu bisa sebarkan kebahagiaan, apapun sendiri atau berdua asal bahagia," kata Olga yang ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/216).

Mengaku masih belum memiliki pasangan, wanita kelahiran Jakarta ini mengaku tetap bahagia dan memiliki rasa suka duka. Ia bahkan meminta doa agar ia bisa mendapatkan jodoh dalam waktu dekat.

"(Bahagia) Sama saja lah, beda kebahagiaannya dan beda suka dukanya," imbuhnya.

"Ditunggu saja, doain semua lancar, mudahan bisa dalam waktu dekat dong," tandasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini