nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olga Lydia Akui Sempat Dicarikan Jodoh oleh Orangtua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 17:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 09 33 1563178 olga-lydia-akui-sempat-dicarikan-jodoh-oleh-orangtua-ffF6BNCVxk.jpg Olga Lidya (Foto: Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Hampir memasuki usia 40 tahun, Olga Lydia hingga kini belum juga berumah tangga. Hal tersebut tentunya memunculkan kekhawatian orangtuanya.

Olga Lydia pun mengakui hal itu. Bahkan dia menuturkan, sempat dicarikan jodoh oleh orangtuanya. Akan tetapi wanita berusia 39 tahun ini mengaku merasa bahwa ia harus memikirkan perjodohan dengan baik.

"Ada yang dipilihkan orangtua, tapi enggak mungkin semudah itu, kan seumur hidup. Harus dipertimbangkan dengan baik," ungkap Olga di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

"Mudah-mudahan masih bisa bawa pasangan yang terbaik dan bikin happy," sambungnya.

Wanita yang sempat memproduseri sebuah judul film inipun menyatakan bahwa ia hanya minta didoakan agar ia bisa mendapatkan jodoh yang terbaik. Ia pun hanya bisa berharap dirinya bisa membagikan kebahagiaannya untuk orang lain.

"Untuk urusan pasangan, doain saja semoga lancar. Paling penting kita bahagia dan bagikan kebahagiaan itu ke orang lain," tandasnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini