nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glenn Fredly Persembahkan Lagu Kasih Putih untuk Aceh

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 23:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 09 205 1563463 glenn-fredly-persembahkan-lagu-kasih-putih-untuk-aceh-0PN3HCt4ud.jpg Glenn Fredly konser (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Glenn Fredly ikut berduka dengan bencana gempa 6,5 SR yang mengguncang Kabupaten Pidie Jaya, Aceh pada hari Rabu, 7 Desember 2016 lalu. Mengingat gempa tersebut memakan ribuan korban dan merobohkan sejumlah bangunan.

Di sela penampilannya pada acara After Hours Music Global TV, ia mempersembahkan lagu Kasih Putih untuk para korban gempa di Aceh. Ia berharap lagu bertempo rendah yang kental dengan tema cinta itu menjadi ungkapan dukungan dan cinta kasih kepada mereka.

"Lagu berikut ini saya dedikasikan untuk sahabat saya di Pidie. Mudah-mudahan bisa menjadi penghibur dukungan doa support yang luar biasa buat mereka," ujarnya di atas panggung.

Pacar Aura Kasih ini merasakan kesedihan yang mendalam saat pertama kali mengetahui bencana tersebut. "Saya sedih banget mendengar berita itu," imbuhnya. 

Pada acara After Hours Music Global Tv, Glenn Fredly sukses melepas dahaga penggemarnya dengan durasi satu jam penuh. Sederet lagu kental dengan nuansa cinta membuat ribuan penonton bergalau ria. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini