nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Juri Rising Star Indonesia, Ariel Noah Siap Cari Bintang Baru

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2016 11:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 07 598 1560764 jadi-juri-rising-star-indonesia-ariel-noah-siap-cari-bintang-baru-OHb7zew9Z6.jpg Ariel Noah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ariel Noah dipastikan menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia yang disiarkan oleh RCTI,.

Ariel mengakui kesempatan ini merupakan kali pertama Ariel menjadi juri.

"Diberi kepercayaan menjadi seorang expert di Rising Star Indonesia untuk memberikan penilaian dan masukan bagi para kontestan adalah suatu pengalaman baru dan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi," papar pelantun Topeng itu di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta.

Dalam kesempatan ini kekasih Sophia Latjuba itu akan ditemani oleh beberapa expert lain, seperti Armand Maulana, Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah. Menjadi juri, Ariel mengaku akan mengeksplor kemampuan dan bakat yang terpendam yang dimiliki oleh Indonesia. Baik penyanyi solo, vocal grup hingga mereka yang ingin berkarya dengan format band.

"Rasanya senang sekali dapat terjun langsung dan melihat bakat-bakat yang bisa jadi besar. Ada juga bakat-bakat yang belum siap dan masih butuh satu tahun lagi. Disini saya merasa tertantang untuk melihat bagaimana talenta-talenta yang ada dan menjadi saksi lahirnya bintang baru Indonesia. Baru kali ini akhirnya terjun langsung memberi sumbangan insting tersebut," pungkasnya.

Rising Star Indonesia akan disiarkan langsung oleh RCTI pada 12 Desember 2016 pukul 21.00 WIB.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini