nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Marsha Timothy Belajar Naik Motor dan Menunggang Kuda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2016 04:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 07 33 1560472 serunya-marsha-timothy-belajar-naik-motor-dan-menunggang-kuda-iI6uMsmPvF.jpg Marsha Timothy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Istri aktor Vino G. Bastian, Marsha Timothy, diketahui baru saja belajar untuk bisa menaiki motor. Hal tersebut dinyatakan oleh rekannya sesama pemain film, Dea Panendra.

Sempat melakukan latihan mengendarai motor di Jakarta dan diketahui sudah mulai mahir, ternyata hal tersebut tidak berlaku saat dirinya mengendarai motor di Sumba. Pasalnya Sumba memiliki jenis motor yang berbeda dengan di Jakarta, selain itu Sumba memiliki struktur jalan yang tidak lurus dan berbatu-batu.

"Latihan motor lebih seru diceritakan kalau ada kak Caca nya, saya mewakili dari sisi dia. Jadi kita latihan motor di Jakarta, setelah itu pas di Sumba, jenis motornya berbeda," ujar Dea yang ditemui di Auditoriun IFI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

"Latihan di Jakarta fine, enggak apa-apa, tapi saat di Sumba dengan struktur jalanan yang enggak lurus, jalannya batu-batu, kak Caca sempat stress juga meski akhirnya bisa," tambahnya.

Tidak hanya belajar untuk mengendarai motor. Wanita 37 tahun ini diketahui sempat belajar menunggangi kuda. Meski saat dirinya pergi ke Sumba, ia harus berusaha keras untuk dapat menunggangi kuda yang diketahui sedang birahi dan tidak menggunakan pelana.

"Ini sebenarnya Dea dan Caca ya. Ini tentang menunggangi kuda, Di Jakarta sudah belajar menunggangi kuda. Ternyata begitu disana dapat kuda Sumba asli sedang birahi," papar Egi Fedly.

"Jadi tidak bisa dikendalikan. Bawaannya mau pulang ke kandang dan tidak ada pelana," sambungnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini