nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Pertama Kali Masuk Nominasi Grammy, Demi Lovato Kaget

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2016 12:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 07 205 1560796 foto-pertama-kali-masuk-nominasi-grammy-demi-lovato-kaget-5GK5GJdMo0.jpg Demi Lovato (Foto: People)

LOS ANGELES – Berkarier di industri musik sejak muda, Demi Lovato belum pernah dinominasikan di Grammy Awards. Namun, kondisi itu berubah setelah mantan artis cilik Disney ini masuk di satu nominasi Grammy 2017.

Selasa 6 Desember 2016, Demi resmi tercatat sebagai nomine untuk kategori Best Pop Vocal Album berkat lagu Confident. Sayangnya, Demi mendapat saingan ketat dari Adele, Justin Bieber, Ariana Grande, dan Sia yang juga dinominasikan di sana.

Terlepas dari pesaing-pesaingnya yang cukup berat, Demi tetap bersyukur bisa masuk nominasi Grammy Awards. Lewat Twitter, mantan kekasih Joe Jonas tersebut mengungkap keterkejutannya dinominasikan di Grammy.

“Bangun dengan berita paling luar biasa yang pernah ada! Wow, terima kasih banyak @RecordingAcad!! #GrammyNominations,” tulis Demi dengan emoji menangis.

Ia melanjutkan, “Aku masih tak percaya aku dinominasikan di Grammy. Kau tak tahu betapa bersyukur dan bahagianya aku sekarang. Wow.. #pinchme.”

Dinominasikannya Demi di Grammy ini ternyata tak lepas dari pengetahuan Joe. Mantan pacar yang kini menjadi sahabat Demi itu mengucapkan selamat dan menyebut ia berhak mendapat nominasi ini.

“Selamat @ddlovato di nominasi Grammy-mu! Kau sangat berhak atas ini,” tulis Joe Jonas di Twitter.

Sementara itu, Grammy 2017 akan digelar pada 12 Februari 2017 di Staples Center, Los Angeles. James Corden dipercaya untuk memandu jalannya acara ini. Beyonce menjadi penyanyi yang paling banyak dinominasikan dengan 9 nominasi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini