nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Terkenal, Chris Pratt Doyan Makan Makanan Sisa

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2016 22:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 06 33 1560223 sebelum-terkenal-chris-pratt-doyan-makan-makanan-sisa-1NcOfIeVI1.jpg Chris Pratt (Foto: The Huffington Post)

LONDON – Dengan nama besarnya dan tawaran film di mana-mana, uang dan makanan bukan masalah besar bagi Chris Pratt. Tapi, cerita berbeda dialaminya saat dulu ia belum terkenal dimana ia kerap makan makanan sisa.

Saat menjadi bintang tamu di Graham Norton Show, Pratt mengungkap jika ia kerap makan makanan sisa di restoran tempat ia bekerja ketika belum terkenal. Hal itu dilakukannya karena ia tak punya cukup uang untuk membeli makanan.

“Begitulah caraku makan. Aku tak punya uang. Tak ada yang datang ke restoran jadi aku tak mendapat tips apa pun. Makan makanan sisa adalah satu-satunya cara,” cerita Pratt dilansir Dailymail.

Cerita menarik terjadi ketika ia tertangkap basah menyantap makanan sisa tamu. Saat itu, seorang konsumen memergokinya tengah makan setengah dari satu porsi steak yang sudah ditinggal pemesannya.

Tapi kini masa suram itu telah lewat. Pratt termasuk dalam daftar aktor berpendapatan tertinggi. Setidaknya Pratt punya pendapatan USD30 juta. Angka tersebut masih belum ditambah dengan pendapatan istrinya sebesar USD20 juta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini