nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Aiko Batal Diperiksa Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2016 13:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 06 33 1559957 chef-aiko-batal-diperiksa-polisi-uLfDZGGIMh.jpg Aiko usai memberikan laporan (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Chef Aiko akhirnya batal melangsungkan proses pemeriksaan untuk kelengkapan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya. Sedianya dijadwalkan berlangsung pada Selasa (6/12/2016), proses pemeriksaan terhadap wanita 27 tahun batal akibat penyidik belum siap.

"Hari ini batal (BAP), Penyidiknya belum siap," kata kuasa hukum Aiko, Krisna Murti, saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon siang ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Chef Aiko akan menjalani proses BAP di Mapolda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Robby Abbas beberapa waktu lalu. Kala itu, ia bersama tim kuasa hukum melaporkan Robby atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Terkait dengan penundaan hari ini, Krisna mengabarkan bahwa proses BAP baru akan digelar pada Rabu, 7 Desember 2016 besok, di lokasi yang sama dengan jadwal semula. Dalam kesempatan yang sama, ia juga menegaskan perihal kehadiran Aiko dalam agenda pemeriksaan besok. 

"Jadinya besok, jam 10-11 an lah. Sama Aiko juga, dia ikut," tandasnya.

Semula, Chef Aiko sempat berencana untuk tidak menghadiri proses BAP lantaran faktor pekerjaan yang tidak dapat ia tinggalkan. Menyikapi hal tersebut, Polisi akhirnya memutuskan untuk menunda proses pemeriksaan, mengingat Aiko harus hadir dalam BAP lantaran statusnya sebagai pelapor.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini