Image

Ayu Ting Ting Persembahkan Piala ADI untuk Bilqis

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2016, 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 06 205 1559585 ayu-ting-ting-persembahkan-piala-adi-untuk-bilqis-RYAwbJcpnE.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah Kategori Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler dibacakan, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 lanjut kepada Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler.

Untuk Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Zaskia Gotik dan pesulap Rhomedal Aquino didaulat membacakan pemenangnya. Sedikit berbeda dari pembaca lainnya, Rhomedal unjuk kebolehan sulap yang membuat penonton tercengang.

Nama peraih kategori tersebut ada pada sebuah kertas dalam balon. Dan peraih Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler Ayu Ting Ting.

Ayu kembali meraih piala setelah sebelumnya didaulat menjadi pemenang pada Kategori Penyanyi Dangdut Paling Sosmed.

Pelantun Sambalado ini langsung memeluk erat Zaskia Gotik setiba di atas panggung. Ayu Ting Ting mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menyayangi dan mendukung kariernya.

"Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah swt terima kasih kepada yang enggak pernah berhenti doain saya. Ayah, ibu yang setiap hari jagain Bilqis. Bilqis terima kash atas semangatnya. Ini piala buat Bilqis. Terima kasih untuk MNC, SMN, aytinglicious, ini penghargaan untuk sinetron saya yang akan tayang di MNC Tv Ayu Anak Depok City," ujarnya sumringah di atas panggung.

Ayu Ting Ting menjadi pedangdut yang digdaya malam tadi dengan sukses menggondol tiga piala ADI 2016..

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini