Ulang Tahun, Annisa Pohan Dapat Hadiah Lagu dari Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Desember 2016 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 05 33 1559497 ulang-tahun-annisa-pohan-dapat-hadiah-lagu-dari-suami-CkKMnMZBHu.jpg Annisa Pohan dan keluarga (Foto: Okezone)
JAKARTA - Model sekaligus presenter, Annisa Pohan, belum lama ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35 tahun. Di usianya yang semakin matang, ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono tersebut diketahui mendapatkan hadiah spesial dari sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono.
"Saya yang penting itu adalah maknanya dari semua itu. Bahwa suami saya masih sempat-sempatnya memberikan hadiah yang butuh waktu untuk melakukannya, dengan makna lirik yang juga sangat dalam," ujar Annisa Pohan dalam tayangan Obsesi, Global TV, Senin (5/12/2016).
"Dan dia memang bukan tipe orang yang bisa setiap saat romantis. Ketika dia melakukan hal-hal romantis, itu membuat saya sangat terharu dan berarti," sambungnya.
Sebagai seorang suami yang diakui Annisa Pohan bukan merupakan tipikal pria yang romantis, Agus mengaku bahwa dirinya butuh keberanian untuk dapat memposting suaranya. Akan tetapi dirinya yakin jika hal tersebut akan meningkatkan kemesraan dan keutuhan rumah tangga yang mereka bina sejak 11 tahun lalu.
"Memang butuh keberanian juga untuk nyanyi terus di posting. Tapi bukan dilihat dari suaranya, tapi makna dari lagu itu," ungkap Agus.
"Mudah-mudahan, situasi seperti itu juga bisa semakin meningkatkan kami berdua," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini