nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Jessica Jung Rilis Trailer Video Klip hingga Mini Album

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2016 03:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 05 205 1559562 foto-jessica-jung-rilis-trailer-video-klip-hingga-mini-album-XR1TkAlV21.jpg Jessica Jung (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Jessica Jung dipastikan comeback akhir tahun ini dengan sebuah mini-album. Tema video klip untuk title song mini-album tersebut juga akan bertema warna tidak jauh berbeda dibanding album Extended Play (EP) debutnya yang berjudul With Love, J.

Senin (05/12/2016), bocoran besar-besaran diberikan oleh Jessica dan agensinya, Coridel Entertainment.

Salah satu bocoran yang diberikan Coridel Entertainment adalah video klip title song yang berjudul sama dengan mini-albumnya yaitu Wonderland. Tema warna pastel yang diusung Jessica dalam video klip tersebut, menurut netizen, akan ada hubungannya dengan video klip pertama yang dirilis Jessica, Fly.

"Dia punya kartu pos "Snow Wonderland" yang sama di kedua video klip dan keliahatannya berobsesi sama dengan gunung yang terlihat di kartu pos kedua MV dan dia mimpi salju di tempat yang tidak terduga di kedua MV. Salju di gurun pasir di "Fly" dan salju dalam kamar hotel di "Wonderland". Meskipun mungkin tidak ada hubungan di lirik lagu, tetapi ada hubungan yang sangat erat di antara dua video klip. Selain itu di video klip "Fly" dia berencana pergi ke tempat bernama "Snow Wonderland" dan judul lagu ini "Wonderland"," tulis @Soshi METAL.

Selain video klip dan isi album, cover atau sampul album juga telah dibeberkan bersama dengan rincian tim pembuat setiap lagu. Dari enam lagu yang akan dirilis, Jessica nampaknya ikut andil dalam pembuatan empat lagu pertama, yaitu dengan menulis lirik dan komposisi lagu. Jessica juga menulis lirik dan lagu untuk title song Wonderland.

Album yang juga berjudul Wonderland tersebut, menurut situs web resmi Coridel, telah dibuka untuk pre-order. Rilis digital album tersebut akan dimulai 10 Desember 2016, sedangkan penjualan fisik akan dilakukan mulai 12 Desember 2016.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini