nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tingkah Lucu Baby Groot Beraksi di Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 2

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 05 Desember 2016 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 04 206 1558660 tingkah-lucu-baby-groot-beraksi-di-trailer-guardians-of-the-galaxy-vol-2-YwEMsUVfE9.jpg Baby Groot (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Sebuah trailer terbaru dari film Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah dirilis. Dari cuplikan berdurasi dua menit tersebut, Baby Groot tentu saja mencuri perhatian dengan tingkahnya yang menggemaskan.

Perjalanan menyelamatkan galaksi yang dilakukan oleh Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Drax The Destroyer (Dave Bautista) dan Baby Groot (Vin Diesel) semakin menantang saja. Sekilas bisa dilihat juga ada beberapa monster baru yang akan dihadapi oleh mereka.

Trailer dibuka dengan adegan lucu di mana Rocket Raccoon mencoba untuk menjelaskan tombol mana yang tidak seharusnya dipencet karena dapat meledak kepada Baby Groot.

Namun lucunya, Baby Groot seolah tidak mengerti dengan penjelasan yang diberikan oleh Rocket dan malah membawa kabur bom atom yang ada di hadapannya.

Selain itu, di bagian akhir trailer juga ada cuplikan adegan di mana Star-Lord dibaca perasaannya oleh seorang makhluk baru yang belum diperkenalkan siapa namanya.

Dikatakan oleh makhluk tersebut bahwa Star-Lord sedang merasakan cinta dan ingin berhubungan seks dengan Gamora, yang pada saat bersamaan sedang ada bersamanya. 

Terasa sedikit canggung, suasana pun semakin ramai ketika Drax ikut berbicara. Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 dipastikan akan memberikan banyak tawa sama seperti film pertamanya.

Belum lagi dengan lagu-lagu apa saja yang akan diputar di dalam film ini. Soundtrack Guardians memang terkenal sebagai film superhero yang menyajikan lagu-lagu lawas di dalamnya, salah satu contohnya adalah lagu Fox On The Run milik Sweet yang diputar selama trailer berjalan.

Penasaran? Klik link berikut

https://www.youtube.com/watch?v=dW1BIid8Osg

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini