Demi Popok Bayi, Kotak Maksimal di Album Baru

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2016 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 04 205 1558331 demi-popok-bayi-kotak-maksimal-di-album-baru-kZxzMcd3Rq.jpg Band Kotak (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Perubahan status para pesonel band Kotak membuat mereka harus bekerja lebih keras lagi. Salah satunya adalah dalam masa produksi dan promosi album terbaru mereka Long Live Kotak yang baru dirilis.

Mengingat status Tantri dan Chua sebagai seorang ibu, Cella mengaku bahwa mereka harus bekerja lebih semangat lagi. Alasan utamanya adalah untuk membeli popok bayi anak mereka.

"Kalau omongin status kita yang sudah ibu-ibu dan nikah tentunya tambah semangat karena kita hrus cari nafkah. Karena popok mahal hahaha," kata Cella di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tampil maksimal kali ini divisualisasikan dalam cover album ke-7 mereka yang bergambar grafik detak jantung. Mereka ingin tetap bersama berada di atas dan mematahkan perkataan orang tentang bubarnya band yang memiliki anggota wanita setelah melahirkan.

"Kenapa kita milih detak jantung, karena agak deg-degan bakal balik enggak ke indusri musik Indonesia. Karena kita bedua anak band hamil dan melahirkan katanya kalau band hamil akan mati. Grafiknya naik karena kita akan terus naik dan kita akan terus berada di Kotak," jelas Tantri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini