Dua Jawara Indonesian Idol Junior Hibur Pengunjung SMS

Hambali, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2016 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 04 205 1558310 dua-jawara-indonesian-idol-junior-hibur-pengunjung-sms-SCgw985iNu.jpg Penampilan Jawara Idol Junior (FOTO: Hambali/Okezone)

TANGSEL - Dua alumnus Indonesian Idol Junior, Johanes Ryzki Tambunan "Jojo" (13) dan Abbygail Caroline "Abby" (14) tampil menghibur pengunjung Summarecon mall Serpong, Sabtu (3/12/2016).

Keduanya tampil memukau dengan lantunan suara khas masing-masing. Jojo yang mengawali dengan lagu Simponi Yang Indah, spontan mendapatkan applause pengunjung. Selanjutnya Abby pun tampil bergantian membawakan lagu pilihannya.

Tak hanya menyanyi, kedua kampium Indonesia Idol Junior edisi pertama itupun sempat berbincang interaktif dengan memaparkan pengalamannya saat ditempa sekira 4 bulan ketika mengikuti event tersebut.

"Banyak manfaatnya, kami dilatih mengolah vokal agar bernyanyi dengan baik, terus dilatih mental juga agar percaya diri. Selain itu, kami bisa banyak teman dari berbagai daerah saat dikarantina," ungkap Jojo.

Sementara, hal yang sama diutarakan oleh Abby. Peraih nominasi empat besar Indonesian Idol Junior edisi pertama tersebut merasa bangga menjadi alumnus ajang pencarian bakat menyanyi itu, lantaran tak semua peserta bisa melewati berbagai tahapan dan seleksi sebagaimana yang pernah dia lalui.

"Persaingannya ketat, jadi benar-benar kita dilatih untuk bisa menjadi yang terbaik dengan suara khas yang kita miliki," terangnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini