nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Voice Kids: Team Coach Tulus Dominasi Babak Tiga Besar

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016 20:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 02 598 1557646 the-voice-kids-team-coach-tulus-dominasi-babak-tiga-besar-bf2nWcbtNs.jpg Coach The Voice Indonesia (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Terpilih sudah tiga nama peserta yang akan bersaing ketat dalam babak grand final The Voice Kids Indonesia. Ketiganya yaitu Christo, Nuca dan Tasya.

Mereka sukses menggeser tiga teman lainnya yaitu Angel, Eygra, dan Rafi dari Team Bebi dan Team AgnesMo. Uniknya, dua dari tiga peserta terpilih adalah anak didik dari Coach Tulus.

Melihat dua anak didiknya lolos, pelantun Gajah tersebut tampak bahagia. Ia tak henti tersenyum dan bertepuk tangan untuk Nuca dan Christo.

Sebelumnya, Nuca membawakan lagu Seperti Yang Kau Minta milik Chrisye, Christo membawakan lagu Sam Smith  berjudul Writing's on the Wall dan Tasya sukses menggabungkan sinden dalam lagu Nothing Else Matters milik Metallica.

Setelah terpilih ini, Nuca, Christo dan Tasya akan kembali ditandingkan untuk mendapatkan satu nama pemenang. Kali ini penentuan hanya berdasarkan jumlah SMS dukungan dan tanpa ada campur tangan juri atau coach.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini