nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Voice Kids: Emosi Eygra Buat Coach Terpesona

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016 19:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 02 598 1557596 the-voice-kids-emosi-eygra-buat-coach-terpesona-bpSutFXuZJ.jpg Eygra (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Anak didik Coach Agnez Mo kembali mendapat pujian dalam babak grand final The Voice Kids Indonesia pada Jumat (2/12/2016). Kali ini giliran Eygra yang tampil membawakan lagu Lindsay Lohan berjudul Confessions od A Broken Heart.

"Eygra ada sesuatu dalam diri kamu yang buat kamu meledak-ledak. Mempesona banget. Tapi saya lihat dari panggung ke paggung kamu memberikan progres lompat lagi. Kamu seperti berlian yang di asah-asah lagi," kata Tulus di MNC Studio's kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Coach Agnez sebagai pelatih mengaku kehabisan kata-kata melihat penampilan Eygra. Ia menilai bahwa anak didiknya itu mampu menuangkan segala emosi dalam lagu di usia muda.

"Eygra! Tadi aduh coach sampai speechless. Pas coach milih lagu ini, kamu tuh ada sesuatu dalam diri kamu baik dari emosi kamu, (emosi) sakit, marah-marahnya. Di tubuh sekecil itu kamu kaya dengan emotion dan lagu ini diluar genre kamu dan kamu nailed it!" puji Agnez Mo.

Eygra yang terbiasa membawakan lagu slow dan blues dinilai juga bisa membawakan lagu beremosi tinggi. Salah satunya adalah saat menyanyikan nada yang membutuhkan emosi tingkat tinggi.

"Dia kayaknya comfortable marah-marah ya dan tadi keren banget, pain-nya dapet dan marah-marahnya dapet banget," tambah Agnez.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini