nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Voice Kids: Coach Tulus Lempar Pujian ke Anak Didik Coach Bebi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016 19:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 02 598 1557552 the-voice-kidz-coach-tulus-lempar-pujian-ke-anak-didik-coach-bebi-BvTZekMgj6.jpg Rafi The Voice Kids (Foto: Twitter)

JAKARTA - Panggung megah membuka aksi panggung Rafi yang mendapatkan giliran pertama. Laki-laki asal Depok ini dimanjakan dengan berdiri di panggung yang bergerak dari atas ke bawah dan di lengkapi sorotan lampu meriah.

"Kalau dari coach Agnes kamu minggu lalu meggelegar sebagai opening agak expect lebih dan agak tinggi. Sebenarnya coach melihat kamu belum makan lagi lagunya," nilai Agnez di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (2/12/2016).

Penampilan yang tak membuat coach Agnez puas diharap maklum oleh coach Bebi. Ia menganggap lagu Jelousy milik Freddie Mercury yang dibawakan oleh Rafi memang sulit.

"Tampil di opening dan di belakang memang agak beda. Tapi aku lihat memang Rafi memang punya tingkat kesulitan yang tinggi. Sesuai apa yang aku bilang tadi dengan pitch dikit lagi, kamu bisa makan (lagunya)," tambah Bebi. 

Berbeda dengan Coach Agnez dan Bebi, Coach Tulus justru memberikan pandangan berbeda. Ia memberikan pujian pada Rafi karena telah tampil berbeda dari biasanya.

"Kalau coach justru punya pandangan beda. Lagu ini dirancang untuk megah dan tahan-tahan diri (dan) untuk menyampaikan pesanya. Menurut coach ini menarik karena kamu biasa kan teriak-teriak terus tapi untuk tipe-tipe lagu seperti ini menurut saya menarik," tutup Tulus.

Rafi harus berhadapan dengan Christo, Angel, Nuca, Eygra, dan Tasya untuk mendapatkan posisi pemenang. Untuk itu ia mengharap dulungan dari pendukungnya.

"Untuk masyarakat Indonesia yang di Bangka Belitung makasih udah nonton bareng dan untuk yang dari Depok dukung aku terus ya," harap Rafi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini