Image

Dewi Sandra Tak Ikut Suami Aksi 212

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 15:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557296 dewi-sandra-tak-ikut-suami-aksi-212-EIF4ugJ4TF.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sejumlah artis memutuskan ikut turun ke jalan dalam aksi 212 mendesak aparat penegak hukum segera menahan Basuki Tjahaja Purnama yang telah berstatus tersangka dalam perkara dugaan penistaan agama. Berbeda dengan para koleganya, Dewi Sandra memutuskan tak ikut menyuarakan aspirasi meski sang suami ikut turun ke jalan. Dewi hanya memberikan dukungan kepada para peserta aksi serta sang suami melalui Instagram.

“Selamat Menjalankan Ibadah Sholat Jumat My Imam, My friends My Brothers, My sisters,” cuitnya disertai unggahan sebuah foto sang suami bersama salah satu rekannya di lokasi aksi 212, Jumat (2/12/2016).

Selamat Menjalankan Ibadah Sholat Jumat My Imam, My friends My Brothers, My sisters 🕋

A photo posted by @dewisandra on Dec 1, 2016 at 8:46pm PST

Melalui akun Twitternya, Dewi Sandra juga menyuarakan sejumlah pertanyaan bernuansa religi. "Jika Nabi Muhammad SAW ada bersama kami apa yang akan engkau katakan kepada beliau? Jika Allah SWT tiba2 hadir dihadapan kami apakah engkau akan melakukan sesuatu yang berbeda?," ucap Dewi di dua cuitan yang berbeda.

Pertanyaan tersebut, nampaknya, dijawab dengan renungan dan doa. "@dewisandra aku tidak akan sanggup berkata kata, karena airmata akan terus mengalir....," ucap @Buayakaret.

"@dewisandra semoga kami termasuk umatmu yg Engkau ajak masuk surga..," ucap @yuri_omega. Memang, pertanyaan yang dilontarkan Dewi bukanlah pertanyaan mudah.

Di cuitan terakhir, Dewi nampak membela Islam melalui balasan twit kepada seorang netizen yang mengaku bosan terhadap banyaknya isu agama yang beredar. "Alquran membicarakan soal teknologi,politics,sains,sejarah, masa yg akan dtng,setiap manusia bahkan hal2 yg msh kita blm sampai akalnya," tutup Dewi.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini