Image

Alasan Neno Warisman Pakai Baju Merah Putih saat Demo 212

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 14:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557229 alasan-neno-warisman-pakai-baju-merah-putih-saat-demo-212-cCh5ZIsyOT.jpg Neno Warisman (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Turun langsung menghadiri demonstrasi 212, Neno Warisman yang datang bersama dengan rombongan Gerakan Ibu Negeri (GIN) kompak memakai baju kombinasi warna merah dan putih.

Wanita 52 tahun itu pun mengungkapkan alasannya, dirinya mengatakan bahwa memakai baju merah dan putih untuk mewakili rasa cintanya dan seluruh umat Islam kepada bangsa Indonesia.

"Saya kenapa pakai baju merah putih, karena ini mewakili banyak sekali umat Islam yang mencintai Indonesia," ujar Neno saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Pengakuan itu sangat ditekankan, karena Neno merasa pernah menerima anggapan dari banyak orang kalau menggelar demo berarti tidak mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Tapi kita disangka tidak cinta Indonesia, itu salah. Jadi kita sangat mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini