Image

FOTO: Ahmad Dhani Ditangkap, Maia "Ditodong" Komentar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 14:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557199 foto-ahmad-dhani-ditangkap-maia-ditodong-komentar-glfQ4vp3pY.jpg Maia Estianty (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar penangkapan Ahmad Dhani yang beredar pada Jumat (2/11/2016) pagi tadi, disambut 'meriah' oleh kalangan netizen. Tak hanya ramai-ramai menyampaikan syukur, netizen juga meminta respon Maia Estianty sebagai mantan istri Dhani.

"Komentar dong, Bun. Tentang si Botak Laskar Benci," kata netizen bernama @JunizarT.

Hal tersebut mereka lakukan, usai Maia menuliskan pernyataan terkait aksi demo 212 dalam akun media sosial Twitter pribadinya.

"Jaga kebersihan hati, perbaiki diri menuju akhlak mulia. Salam damai. Semoga langit Jakarta tidak memerah dan tidak ada setetes darah yang keluar," cuit Maia.

Selain meminta respon, netizen juga menghimbau Maia untuk tidak memberikan bantuan kepada Dhani, yang kini tengah berurusan dengan pihak Kepolisian.

"Si botak sudah ditangkap. Kalau dia minta tolong sambil nangis-nangis, cuekin saja, Mbak," tutur netizen bernama @dedy_steven80.

Ahmad Dhani ditangkap oleh pihak Kepolisian kala tengah berada di Hotel Sari Pan Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis, 1 Desember 2016 malam tadi.

Suami Mulan Jameela tersebut ditangkap atas dugaan perencanaan aksi makar bersama tujuh nama lain, yang tergabung dalam Gerakan Selamatkan NKRI.

Saat ini, pentolan grup band Dewa 19 itu sudah diamankan di Markas Korps (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok untuk menjalani pemeriksaan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini