Image

Farhat Abbas Sebut Aksi Damai 212 seperti Suasana Tanah Suci

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 14:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557198 farhat-abbas-sebut-aksi-damai-212-seperti-suasana-tanah-suci-0ubvxEI3kP.jpg Farhat Abbas (Foto: Dokumen pribadi)

JAKARTA- Sejumlah figur publik ikut dalam aksi damai 212 yang menuntut Ahok menjadi tersangka penistaan agama. Salah satunya adalah Farhat Abbas.

Kepada Okezone, pengacara kondang itupun menggambarkan suasana aksi damai 212. Menurutnya, aksi tersebut mengingatkannya pada suasana Tanah Suci.

“Suasananya seperti di Tanah Suci, lautan salju putih (jubah dan jilbab putih) Allahu Akbar ! takbir terus berkumandang,” ujarnya kepada Okezone melalui pesan singkat, Jumat (2/12/2016).

Farhat Abbas sendiri mengaku terpanggil untuk mengikuti aksi 212. Apalagi, keikutsertaannya dalam aksi 212 menjadi wujud kepedulian sesama muslim.

“Saya berjumpa tak hanya dengan banyak manusia , tapi hampir semua teman yang saya kenal, ada di jalan-jalan menuju monas,” tutur Farhat Abbas.

Lebih lanjut, Farhat berharap agar kasus penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Ahok, cepat tuntas. Farhat juga berpendapat tidak ada alasan lagi untuk menunda kasus tersebut.

“Jika jutaan orang sudah menuntut penista agama untuk dihukum ? Kenapa lagi upaya paksa tidak diberlakukan terhadap penista Al Maidah?,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini