Image

Demo 212, Neno Warisman: Judulnya Hari Ini Hari Kenyang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 14:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557185 demo-212-neno-warisman-judulnya-hari-ini-hari-kenyang-HoQBhnSVXO.jpg Neno Warisman (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA - Neno Warisman melihat aksi demonstrasi 212 ini berbeda dari aksi-aksi sebelumnya. Wanita 52 tahun itu melihat secara langsung situasi demo yang sangat aman dan nyaman.

Selain aman dan nyaman, pengawalan dari para aparat kepolisiaan pun sangat terjamin, dan juga Neno melihat banyak bantuan makanan yang dibagikan kepada para peserta aksi.

"Saya melihat berbeda ya antara kemarin sama sekarang. Hari ini kita merasakan situasi yang betul-betul enak, nyaman, semua aparat juga wajahnya enak. Bagiin makanan banyak, judulnya hari ini hari kenyang," ujar Neno saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Hal itu diungkapkan penyanyi 80-an tersebut karena merasa untuk demo kali ini, pihak Majelis Ulama Indonesia sudah mengantisipasi dengan sangat baik, sehingga arahan hanya bersumber dari satu pemandu, dan tidak adanya provokasi.

"Sekarang pihak MUI mengantisipasi dengan sangat baik, sehingga suara hanya berasal dari satu pemandu saja. Itu sudah membuat hati saya tentram," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini