Image

Pesan Ustadz Yusuf Mansyur untuk Peserta Aksi Damai 212

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 13:58 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557167 pesan ustadz yusuf mansyur untuk peserta aksi damai 212 AF6rd1R5KY.jpg Ustadz Yusuf Mansyur (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansyur memberikan pesan kepada masyarakat Indonesia yang mengikuti aksi damai 212, untuk berdoa dari awal hingga akhir. Ia juga turut menghimbau agar masyarakat tidak berdoa setengah-setengah dan terpotong-potong.

Ia berharap agar masyarakat bisa berdoa tidak hanya untuk kepentingan diri sendiri, tetapi juga untuk kepentingan bangsa, negara, dan orang-orang disekitarnya.

"Ya masyarakat Indonesia saya kira berdoalah mulai dari awal sampai akhir," ujar Ustadz Yusuf Mansyur yang ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

"Doanya jangan dipotong-potong. Doanya untuk semua, untuk presiden, menteri, gubernur, rakyat-rakyatnya, jamaahnya, pedagang, pembelinya. Doanya buat semua ya," sambungnya.

Dalam aksi damai kali ini, Ustadz 39 tahun ini mengaku bahwa peserta diketahui akan menggelar acara seperti doa, dzikir, tausiah, dan diakhiri dengan salat Jumat bersama. Ia juga menyatakan bahwa usai dilakukannya salat Jumat berjamaah, para peserta diminta untuk kembali ke rumah mereka masing-masing.

"Ya seperti yang kawan-kawan tahu, isinya doa, zikir, tausiah, salat Jumat, kemudian pulang," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini